​Kelurahan Kota Besi Geger, Ada Mayat Dalam Parit 

    SAMPIT – Kejadian tidak terduga terjadi di Kelurahan Kota Besi Hulu Seberang Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa kemarin pukul 16.30 WIB. Sesosok pria tak bernyawa ditemukan warga setempat dengan kondisi terlihat bayang pakaiannya di dalam parit.

    Menurut keterangan dari sumber yang di peroleh oleh beritasampit.co.id korban yang bernama Agus Supriyanto (24) itu terakhir terlihat sekitar pukul 13.00 WIB sedang memancing di pinggir parit kerukan areal persawahan. Namun, saat saksi Askandar yang terakhir kali melihat korban sedang memancing hanya tinggal kail pancing serta jerigen saja yang terlihat di pinggir parit.

    “Askandar kemudian mencari korban dan akhirnya korban ditemukan di dalam parit. Tetapi yang terlihat hanyalah bayangan saja di dalam parit dengan posisi terlentang,” kata sumber yang tidak mau di sebutkan namanya, Rabu (12/7/2017).

    Kemudian Askandar berusaha untuk mengangkat mayat Agus dari dalam parit namun tidak kuat, dan dia berusaha mencari bantuan dengan memangil warga yang berada di rumahnya berjarak kurang lebih 500 meter.

    Kemudian Askandar dan warga yang ikut membantu mengangkat mayat Agus dan mengecek kondisinya. Setelah dicek denyut nadinya sudah tidak ada dan dinyatakan meninggal dunia.

    Lalu Askandar menghubungi orang tua (ibu korban) beserta keluarganya untuk datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah ibu dan keluarganya datang mayat Agus dibawa ke rumah duka di Kelurahan Kota Besi Hilir.

    (im/beritasampit.co.id)