​Pasca OTT, Pelayanan Kesehatan Puskemas Ketapang I Sampit Berjalan Seperti Biasa

    SAMPIT – Sepekan pasca kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada tiga bendaharawan Puskesmas Ketapang I yaitu MU bendahara akreditasi, MS bendahara Puskesmas, dan HS Ketua tim akreditasi, Puskemas Ketapang I dalam memberikan layanan kesehatan terus berjalan normal seperti biasa.

    Kendati meninggalkan kesan trauma kepada pegawai Kecamatan Kepatang I Sampit. Namun dalam hal pemberian layanan kesehatan tetap diutamakan.

    Dari pantauan beritasampit.co.id, Puskesmas Ketapang I Sampit dalam kepemimpinannya drg. Robertus Heru Kuncoro setelah kejadian ini menekankan kepada pegawai Puskesmas Ketapang I untuk tetap semangat dan jangan kendor dalam pelayanan kepada masyarakat serta yakin saja proses ini kepada pihak kepolisian.

    “Aktivitas kami dipuskesmas disini lancar saja, bahkan hari Kamis lalu sesudah kejadian itu semua sudah kerja normal seperti biasa. Pengunjung juga tidak ada penurunan. Kita buka bisa sampai jam 2 siang karena pengunjung kita cukup banyak” kata drg Robertus Heru Kuncoro Kepala Puskesmas Ketapang I, kepada beritasampit.co.id, (12/7/2017).

    Hingga kini kasus OTT yang diduga tidak prosedural tersebut tengah diusut oleh pihak kepolisian. Pihaj Puskemas telah melaporkan OTT tersbut dengan poin perampasan barang bukti sejumlah uang insetif pegawai yang hingga kini belum diketahui dimana rimbanya.

    (bnr/beritasampit.co.id)