Dua Pegawai Honorer Ketangkap Basah Polisi Bawa Zenith Saat Razia Gabungan, Siapa Mereka ?

    SAMPIT – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa malam (11/7/2017) pukul 21.00 WIB melakukan razia di depan Stadion 29 November Sampit guna memberikan kenyamanan, ketertiban dalam masyarakat. Tujuaannya adalah untuk menghindari dari hal-hal yang tidak di inginkan.

    Disela razia gabungan oleh Satreskoba, Satreskrim, Satlanatas, berserta anggota Intel Polres Kotim, berhasil mengamankan dua orang pria berinisial S (29) dan H (26) saat tengah diberhentikan di depan Stadion 29 November Sampit untuk diperiksa polisi.

    “Setelah diperiksa ditemukan obatan jenis daftar G berupa zenith (Charnophen) kepada pengguna dua orang pegawai honorer ini. Mereka kami berhentikan saat mengendarai sepeda motor dan kami dapatkan dua keping zenith atau setara dengan dua puluh butir obat zenith,” kata AKP Samsus Bachri, Selasa malam (11/7/2017) selaku komando dalam giat gabungan tersebut.

    Samsul menambahkan, kedua pria tersebut akan diamankan di Kantor Polres untuk sementara guna mendalami dimana mereka melakukan transaksi pembelian zenith itu. “Nanti akan saya arahkan anggota Satuan Narkoba (Satreskoba) untuk mendalami dimana mereka membeli zenith tersebbut,”Ucapnya Samsul di sela-sela giat.

    Sementara dari pengakuan kedua pria ini, mereka adalah pegawai honorer di salah satu sekolah yang ada di Kota Sampit. “Kami berdua pegawai honorer di salah satu sekolah yang ada di Kotim. Tapi tempat kami bekerja berbeda,” kata kedua pria tersebut sambil membungkuk.

    (im/beritasampit.co id)