​Brakkk…Truk CPO Vs Mobilio Masuk Parit

    SAMPIT – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan HM. Arsyad KM 4,5 setelah Bundaran KB, Kecamatan MB Ketapang, Kabuapten Kotawaringin Timur (Kotim) arah Sampit-Samuda hingga masuk parit.

    Tabrakan melibatkan truk CPO dengan mobil Honda Mobilio warna silver, diduga dikemudikan oleh dokter yang ingin menuju Kabupaten Seruyan.

    “Kejadiannya tadi tu sesudah salat subuh, sesusah orang ucapankan salam. Saya kira itu ban truk meledak, ternyata tabrakkan,” ucap warga yang tidak mau disebutkan namanya ini, kepada beritasampit.co.id, (14/7/2017).

    Dari informasi yang dihimpun, bahwa korban berjumlah 3 orang, dimana supir Truk mengalami luka patah tangan dan giginya rontok. Sedangakan pengemudi mobilio mengalami luka patah leher, serta satu korban penumpang mobil juga mengalami luka yang serius.

    “Mobilnya penyok dan sudah dibawa oleh polisi. Semua korban juga sudah dibawa kerumah sakit,” ungkapnya. Hingga berita ini diturunkan, pihak Satlantas Polres Kotim sudah menangani kejadian ini dan masih menelusur penyebab terjadinya laka lantas.

    (bnr/beritasampit.co.id)