​MANTAP…Baru Tiga Minggu Jabat Kasatkoba, Bandar Zenith dan Sabu Sudah Diringkus

    SAMPIT – Baru tiga minnggu menjabat mengantikan posisi AKP Wahyu Edy Kepala Satuan Narkoba (Kasatreskoba) yang lama, Kasatreskoba yang baru AKP Yonals Nata Putera, SH sudah melakukan penangkapan empat kasus narkoba.

    “Selama saya menjabat sebagai Kasatreskoba kurang lebih tiga mingguan ini sudah ada dua laporan (LP) sabu-sabu dan dua LP Zenith. Jadi total semuanya ada empat LP. Kami akan terus perangi narkoba dalam bentuk apapun,” kata Kasatreskoba Yonals, Jumat (14/7/2017).

    Yonals juga menambhakan, dalam melalukan penangkapan hal  paling sulit yaitu cepat menyebar nya informasi “Karena ketika kami melakukan penangkapan biasa nya info nya cepat sekali menyebar sehingga untuk para pemain yang lain sudah bersih dan kabur. Hal itu di sebabkan kita tidak bisa menghalangi masyarakat umum yang melihat ketika kami menggerebek dan melakukan penangkapan.
    Sehingga bisa saja para pemain lain tahu dri masyarakat sekitar,” tambah Yonals.

    Saat di tanya oleh beritasampit.co.id, Yonals juga menambhakan Info yang cepat menyebar itu adalah berdasarkan pemberitahun dari warga yang tahu akan kegiatan polisi yang akan melakukan pengerebekan, serta yang kenal dengan target operasi (TO).

    “Biasa nya juga pemain atau pemakai yang tingal di sekitar rumah TO ada juga yang melihat dan memberi tahu pemain lain.
    Apalagi kalo melakukan penanngkap di hari terang, pasti jelas kelihatan,” pungkasnya.

    (im/beritasampit.co.id)