​Pencarian Dua Korban KLM Karya Bersama Terus Dilakulan, Tapi . . .

    KUALA PEMBUANG – Proses pencarian dua Korban KLM Karya Bersama 28 GT yang tenggelam di 8 Mil Muara Sungai Seruyan, terus dilakuan, Kedua Korban yang belum ditemukan tersebut yaitu Hasan Basri dan Arpah sebagai Anak Buah Kapal (ABK).

    Kapolres Seruyan, AKBP Nandang Mu’min Wijaya, SIK., MH mengatakan hingga hari ketiga pasca tenggelamnya KLM Karya Bersama 28 GT masih terus dilakukan pencarian terhadap dua Korban yang belum ditemukan.

    “Kita terus melakukan pencarian korban yang belum ditemukan, sekarang kita melakukan upaya menggali Informasi dari semua pihak baik masyarakat dan Instasi terkait, sambil melihat kondisi cuaca dan saya sudah ngecek langsung ke muara namun ombak tetap saja masih tinggi 2 sampai 3 meter,” terang Nandang kepada beritasampit.co.id, Senin (17/7/2017).

    Selain itu Lanjut nandang sampai dengan perkembangan terakhir tim gabungan sudah mencoba untuk melakukan pencarian terus kepaxa korban, lagi-lagi cuaca yang tidak mendukung masih menjadi kendala
    Untuk diketahui kendala Tim Gabungan saat ini adalah tidak adanya kapal milik yang mampu mengatasi gelombang yang mencapai 2 sampai 3 Meter karena kapal yang ada saat ini hanya berukuran panjang 10 Meter.

    (bnr/beritasampit.co.id)