​Oalah…Satu Rumah di Yos Sudarso Palangka Raya Terbakar

    PALANGKA RAYA – Sebuah rumah kembali terbakar kini di Jalan Yos Sudarso XII/ Jl. Widuri kota kelurahan Menteng kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pukul 21.30 WIB, (18/07/17). Api yang menghanguskan sebagian isi rumah beton milik atas nama Ernawati (40) atau ibu Ari yang digunakan sebagai Warung Internet (warnet) dan Toko Sembako.

    Hairil Hambrani (40) salah satu saksi mengatakan kepada beritasampit awalnya mendengar salah satu warga yang memukul tiang listrik dan sambil berteriak kebakaran. “Mendengar suara ada kebakaran saya keluar rumah dan melihat api sudah terlihat besar,” ungkapnya.

    Sementara itu Dayat (25) warga jalan Siam nomor 89 salah satu saksi yang kebetulan sedang bermain game di warnet tersebut mengatakan awalnya tidak tahu kalau ada kebakaran, setelah ada asap dan mendengar teriakan warga didepan rumah kalau ada kebakaran saya langsung keluar.

    Dalam upaya pemadaman api sekitar 10 unit damkar yang dikerahkan dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.30 WIB. Dugaan sementara api berasal dari kamar ujung didalam rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut dan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

    (dsz/beritasampit.co.id)