Gubernur Imbau Perusahaan Tambang dan PBS Berikan Bantuan Korban Banjir

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran menghimbau kepada Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan disekitar desa, Kecamatan dan Kabupaten yang terkena dampak banjir untuk memberikan bantuan secara langsung.

    “Saya juga menghimbau kepada seluruh perusahan tambang baik pun kebun yang ada di sekitar desa, Kecamatan dan Kabupaten supaya bisa memberikan bantuan secara langsung. Bantuan para dermawan sangat di butuh kan masyarakat yang kena dampak banjir. Semoga bantuan bapak, Ibu berkah buat yang membantu dan keluarga,”Imbau Sugianto.

    Himbauan tersebut disampaikan melalui akun media sosial Facebook milih pak Gubernur Sugianto Sabran saat menulis di komentar akun Facebook Anggota DPRD Katingan H Fahmi Fauzi, Selasa, (18/7/2017) lalu

    Selain itu juga, Gubernur sudah memerintahkan jajarannya untuk turun langaung kelapangan ke kabupaten yang terdampak banjir.

    “Saya sudah perintahkan Pak Wagub, Sekda, Dinas terkait serta para Bupati yang Kabupatennya terkena dampak banjir supaya langsung turun ke lapangan. Dan yang terpenting penanggulangan penyakit setelah banjir. Terima kasih,”ungkapnya.

    Pak Gubernur juga selalu mengikuti perkembangan penangan banjir yang terjadi di beberapa daerah di Kalimantan Tengah. (nt/beritasampit.co.id)