​Sambut HUT Ke 44 Tahun, DPD KNPI Kotim Syukuran Sederhana

    SAMPIT – Hari lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang diperingati setiap 23 Juli dan jatuh pada hari ini, Minggu 23 Juli 2017 membawakan organisasi kepemudaan yang terbentuk pada tahun 1973 tersebut telah berumur 44 tahun.

    Dengan semakin berumurnya organisasi tersebut, banyak yang berharap pemuda Indonesia tetap bersatu, kompak dan jangan pernah berhenti berkarya untuk bangsa.

    Seperti yang diutarakaan Endra Rosana, Ketua DPD KNPI Kotim yang berharap sama, bahwa pemuda dapat menjaga kekompakan dan jangan berhenti untuk berkreativitas.

    “Di Hut Ke-44 KNPI ini, harapannya pemuda kian kompak khususnya yang berhimpun di KNPI, maupun pemuda secara umum,” Sebutnya, Minggu (23/7/2017). Selain itu, KNPI sekarang juga berkumetment untuk untuk menyalurkan kreaativitas kearah yang positif.

    “Alhamdulillah pemuda di KNPI sudah menunjukan karya yang nyaata semisal sekarang sudah berdirinya usaha mandiri Cafe pemuda dan juga studio band music yaang dinamai Betha Studio. Yang tetunya dapat memberikan dampak positif buat KNPI Kotim,” cetus pria lajang tersebut.

    Pada acara syukuran yang sederhana yang diadakan dihalaman gedung DPD KNPI Kotim yaitu di Cafe Pemuda tersebut, terbilang cukup meriah, dirangkai dengan acara berdoa bersama, peniupan lilin dan acara music yang diiringi Betha Studio.

    (fzl/beritasampit.co.id)