​Kas Hartadi : Besok Wajib Tiga Poin Melawan Mojokerto

    PALANGKA RAYA – Pertandingan Kalteng Putra Melawan Mojokerto, Jum’at (28/7/2017) merupalan Pertandingan yang sangat penting untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Hal ini diungkapkan oleh Pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi saat Free Match Press Conference di Aula Hotel Dandang Tingang, Palangka Raya, Kamis (27/7/2017).

    “Target Wajib pertandingan Kandang besok adalah bisa memenangkan pertandingan. Supaya kita bisa ada peluang lolos babak 16 besar karena kuncinya adalah besok,” ungkapnya.

    Terkait kondisi tim Kalteng Putra, masih dalam tahap pemulihan karena tim Kalteng Putra sampai di Palangka Raya, hingga malam. Namun, dengan persiapan yang sangat minim untuk pertandingan besok para pemain siap bermain.

    “Kondisi tim siap untuk bertanding dan semua pemain tidak ada yang cidera,” ucapnya. Sementara itu, Asissten Pelatih, Budi Sudarsono memberikan semangat agar pertandingan besok meraih tiga poin agar bisa menjaga peluang untuk lolos ke 16 besar.

    Saat ini, Kalteng Putra berada di posisi 3 klasemen sementara grup 6, liga 2 dengan raihan 12 poin dari 7 laga. Tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai ini berada di bawah Persik Kediri yang mengemas 14 poin dari 7 laga dan PS Mojokerto, pemuncak klasemen dengan raihan 15 poin dari 7 laga.

    (nt/beritasampit.co.id)