​Kemana Ya Kepala Mayat yang Terdampar di Pantai Satiruk Ini ?

    SAMPIT – Hingga siang ini, Jumat (28/7/2017), sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan terdampar tanpa kepala dibibir pantai daerah hilir selatan Desa Satiruk, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, belum diketahui identitasnya.

    Berdasarkan informasi dihimpun beritasampit.co.id, mayat yang mengenakan pakaian olahraga sepak bola club raksasa Liga Spanyol yakni baju Real Madrid warna hitam tersebut lengkap dengan celananya itu ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi.

    “Informasinya ditemukan di daerah selatan. Aparat kepolisian hari ini sudah ke TKP bersama pihak TNI,,” ungkap Nazril Ilham, salah satu warga Desa Samuda yang mendapat informasi ini dari familynya yang tinggal di Satiruk.

    Sampai berita ini di turunkan pihak kepolisian setempat masih melakukan evakuasi terhadap jenazah. Sedagkan identitas korban sendiri sulit di ketahui lantaran kondisi korban yang sudah terlihat membekak dan tanpa kepala.

    “Memang kemarin ada kapal karam di daerah Seruyan, gak tau juga apakah itu rekan korban yang selamat atau apa. Tapi informasinya kepala korban ada di daerah Pembuang sana ditemukan,” ujarnya.

    Sementara itu Sugeng PJ Kades Satiruk di konfirmasi via telepon selulernya juga membenarkan adanya temuan mayat di wilkum setempat. Menurutnya jenasah korban saat ini masih di evakuasi di Dusun Cemeti.

    “Yang pertama menemukan jasatnya korban warga kita. Kemdian saya tugaskan RT untuk mengecek kebenaran itu,ternyata benar,dan langsung menghubungi aparat kepolisian untik proses evakuasinya tadi pagi,” jelas PJ Kades Satiruk ini.

    Bahkan sejauh ini menurutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan banyak pihak namun identitas korban masih belum diketahui. “Memang benar ada kapal karam di seruyan, tapi sampai saat ini pihak kepolisian disana belum ada yang menghubungi kita, tadi pagi kami sudah berkoordinasi dengan kecamatan tetangga,dan desa lainnya tapi belum ada hasil,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)