​Multazam: Sinergi Harmonis Wajib Ada Dalam Menjalin Koordinasi

    SAMPIT – Usai dilantik pada prosesi pengambilan sumpah janji jabatan oleh Bupati Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi, S. Ikom yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Sampit, Kamis (27/7/2017) siang, Multazam yang ditunjuk sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotim, mengungkapkan bahwa sinergi harmonis wajib ada dalam koordinasi untuk membangun Kotim kearah yang lebih baik lagi.

    Multazam saat dibincangi oleh beritasampit.co.id mengatakan secara keseluruhan berjalannya roda pemerintahan yang baik tidak lepas dari arahan Bupati Kotim, untuk bergerak cepat menyelesaikan visi misi yang dirasa masih belum tuntas, maka semua perlu berkoordinasi.

    “Apa lagi masa jabatan Bupati saat ini kurang dari tiga tahun lagi dan masih banyak lagi PR yang harus di kerjakan. Tentunya sinergi harmonis harus menjadi satu, bukannya tidak ada koordinasi. Akan tetapi bupati dalam sambutanya meminta agar koordinasi antara Kepala SOPD agar lebih di tingkatkan lagi,”Kata Multazam, Kamis (27/7/2017).

    Saat di tanyai apa saja program yang akan di laksanakan Multazam, dia menjawab bahwa tetap akan melanjutkan program yang di jalankan oleh pejabat sebelumnya Sanggul Lumaban Gaol yang saat ini menjagat Kaban Lingkungan Hidup.

    “Kalau masalah tugas ditempat yang baru itu tidak asing bagi saya. Karena itu hampir sama dengan pekerjaan saya yang lama. Tentu bukan menjadi beban tapi menjadi amanah. Mudah-mudahan bisa dilaksanakan sesuai dengan sumpah, harapan saya kedepannya agar Kotim akan menjadi Kota Syber City,” tambah Multazam.

    (im/beritasampit.co.id)