​Kecamatan Baamang Laksanakan Gotong Royong Peduli Lingkungan di Pantai Ujung Pandaran

    SAMPIT – Kecamatan Teluk Sampit, Desa Ujung Pandaran kembali kedatangan tamu dari Kecamatan Baamang. Kerjasama ini dalam rangka gotong royong peduli lingkungan bersih-bersih pantai sekaligus penanaman pohon di Pantaai Ujung Pandaran.

    Camat Baamang, HM Yusransyah mengatakan, kegiatan tersebut juga dalam hal menjalin silaturahmi supaya lebih sinergi antar pemerintahan kecamatan di Kotim yang dilaksanakan selama dua hari.

    “Kami lakukan kegiatan gotong royong kerjasama antar kecamatan ini, membuktikan bahwa kecamatan di Kotim ini dapat saling membantu dan juga kegiatan ini untuk meningkatkan akan sadrnya peduli lingkungan kepada masyarakat,” ujar Yusransyah.

    Ditambahkan, bahwa memang sebelumnya merencanakan ini semua, mulai dari PKK, RT dan RW, hingga beberapa unsur kecamatan turut andil dalam hal bakti sosial untuk mendukung program pemerintah menjadikan Kotim sebagai kota tujuan wisata.

    “Selain melaksanakan bakti sosial peduli lingkungan kami kesini juga, sekaligus berwisata di pantai Ujung Pandara ini yang menjadi wisata andalan kabupaten Kotim,” tutup Yusran.

    Menyambut baik hal itu, Pj Kepala Desa Ujung Pandadaran Muslih, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi yang dilaksanakan oleh pihak Kecamatan Baamang. Begitu pula ucapan yang sama dari Camat setempat agar hubungan ini dapat terus terjalin dengan baik.

    (fzl/beritasampit.co.id)