​KEREN…Konsorsium Perusahaan di Kobar Siap Pasang Lampu Hias di Kota Pangkalan Bun

    PANGKALAN BUN – Hasil rapat koordinasi antara perusahaan dan Bupati yang diwakili Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Kamis Ahad lalu, telah membuahkan kesepakata dari 56 perusahaan.

    Hasil kesepakatan itu yakni masing-masing perusahaan siap akan membantu pengadaan berbagai jenis lampu hias, untuk dipasang dibeberapa titik jalan protokol di Kota Pangkalan Bun. Dan PT.CBI (Citra Borneo Indah) Group, ditunjuk sebagai Koordinator Konsorsium Perusahaan.

    H.Adi Rahardi yang mewakili PT.CBI Group,usai rapat mengatakan semua hasil rapat nantinya akan disampaikan ke pimpinan perusahaan terkait untuk pengambilan keputusan, berapa besar sumbangan dan jenis lampu hias apa saja yang akan disediakan,” ungkapnya kepada sejumlah awak media.

    Wabub Kobar Ahmadi Riansyah,mengatakan dalam rapat koordinasi yang diikuti sekitar 56 perwakilan perusahaan swasta, BUMD dan BUMN telah sepakat membentuk konsorsium untuk membantu Pemkab Kobar dalam pengadaan dan pemasangan lampu hias dalan Kota Pangkalan Bun.

    “Nanti dalam pelaksanaannya,semua diserahkan ke tim konsorsium yang diketuai PT. CBI Group. Dan pemasangan lampu hias tersebut nantinya tidak akan mengganggu kuota energy listrik yang ada, karena sebelumnya kita telah melakukan perhitungan dan berkoordinasi dengan pihak PLN Rayon Pangkalan Bun,” ungkap Ahmadi Riansyah,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id.

    (man/beritasampit.co.id)