​Peringati Hari Anak Nasional, Salimah Kotim dan PKK Baamang Gelar Talk Show dan Bagikan Paket Salam Pendidikan

    SAMPIT – Tepat pada pada 23 Juli lalu sesuai keputusan Presiden Republik Indonesia No. 44 tahun 1984 di Indonesia selalu diperingati sebagai hari anak nasional.

    Untuk memperingati hari khusus buat anak tersebut organisasi Salimah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang bekerja sama dengan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecaaamatan Baamang selenggarakan Talk Show Hari Anak Nasional 2017.

    Acara yaang dihadiri ratusan Ibu dan anak tersebut, diadakan di dua tempat terpisah di aula kecamatan Baamang untuk ibu-ibu yang diberikan materi kekerasan kepada anak. Selain itu juga di halaman kantor kecamatan ditempat terbuka khusus anak-anaknya diberikan dongeng edukasi dan tanya jawab.

    Pada sambutannya saat pembukaan acara, Helmi Supriyanti ketua panitia mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada kecamatan Baamang yang mau menjalin kerja sama dengan Salimah Kotim mengadakan kegiatan Talk Show tersebut.

    “Terimakasih kepada PKK Baamang yang bersedia bekerja samaa dengan kaami hingga acara pada hari ini terselenggara. Selain itu juga suksesnya acara ini karena adanya donatur yang bersedia menyumbangkan dan mudah-mudahan rejekinya bertambah,” ujar Helmi yang juga salah seorang guru tersebut.

    Sedangkan Hj. Rusnilawati Ketua PPK Kecamatan Baamang, Mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan Salimah Kotim sangat positif dan pihak PKK Baamang menyambut baik kergitan tersebut diadakan di Kecamatan Baamang.

    “Saya berterimakasih kepada Salimah Kotim yang mengadakan kegiatan di Kecamatan Baamang kami sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga membuat hal yang positif buat anak-anak di Kecamatan Baamang,” ujar Hj Rusnilawat, Minggu (30/7/2017).

    Pada acara tersebut selain mengadakan Talk Show juga ada bagi-bagi 50 paket salam pendidikan dan paket doorprize buat anak yang aktif bertanya.

    (fzl/beritasampit.co.id)