Tekait Dugaan Kasus “Kuda-Kudaan”, Inspektur Seruyan Tutup Mulut

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan kini sedang dilanda rumor tak sedap. Pasalnya salah satu Eselon II Apatarur Sipil Negara (ASN) terlibat perselingkuhan.

    Dugaan kasus tidak terpuji yaitu main “kuda-kudaan” dengan istri sah orang lain. Oknum Eselon II Pemkab Seruyan tersebut dipergoki saat tiduri perempuan selingkuhannya oleh suami sahnya sendiri, dirumah mereka kota Palangka Raya beberapa waktu lalu.

    Saat beritasampit.co.id ingin mengonfirmasi kepada Inspektur Inspektorat Seruyan, Taruna Jaya, SE., M. Si tentang kebenaran rumor perselingkuhan dan meniduri Istri orang lain dilingkungan kerjanya, dia tidak ingin berkomentar.

    “Saat ini saya tidak bisa berkomentar banyak, dilihat saja perkembangannya nanti,” kata Taruna kepada beritasampit.co.id, Senin (31/7/2017).

    Hingga berita ini diterbitkan beritasampit.co.id terus mendalami rumor yang beredar ditengah masyarakat. Jika benar, maka bisa terkena UU Perkawinan pasal 4 PP No 45 Tahun 1990 point 1 yaitu PNS pria yang akan beristri lebih dari seorang, wajib memperoleh izin lebih dahulu dari pejabat atasannya.

    (bnr/beritasampit.co.id)