​Bentuk Satgas, Ini Harapan Wabup

    SAMPIT – Acara Pelantikan Satuan Tugas (Satgas) yang berlangsung di monumen Ikon Ikan Jelawat pada rangkaian upacara Ikrar Kebangsaan untuk Merah Putih Indonesia Kerja dilantik oleh Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) HM. Taufiq Mukri, SH., MM sesaui SK Bupati.

    Tujuan dilantiknya Satgas Anti Narkoba, Radikalisme, dan Konflik Sosial 2017 di Kabupaten Kotawaringin Timur, tersebut untuk mencegah secara dini unsur-unsur yang dapat memecah belah bangsa ini.

    “Kita Berharap agar di bentuk Satgas Anti Narkoba itu dapat mencegah Pergerakan mereka yang ingin memporakporandakan dengan meedarkan narkoba bisa diantisipasi dengan sebaiknya,” ungkapnya saat sambutan, Selasa (1/8/2017).

    Untuk kesatuan bangsa, lanjutnya  dengan menangkal radikalisme. Berupaya menangkal lebih dini yg mencoba memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Serta mampu memberikan penanggulan konflik sosial untuk memberikan sosialisasi ke masyarakat Kotim.

    “Saya meminta untuk seluruh agar masyarakat bersatu supaya Kotim tetap aman dan tertib sehingga pelaksanaan pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tuturnya.

    Demikiannya ia berharapkan kepada seluruh kalangan elemen masyarakat agar bisa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) bisa terjaga sehingga kegiatan daerah berjalan kondusif.

    (jmy/beritasampit.co.id)