​Bermodalkan Rayuan Maut, Andre Tega Hamili Sang Pujaan Hati 

    SAMPIT – Andre Jangkung Nugroho (19) terpaksa di giring Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (31/7/2017) lantaran nekat menyetubuhi sang pujaan hati inisial CWS yang masih berusia di bawah umur sampai hamil hingga melahirkan seorang anak.

    Akibat perbuatannya tersebut pihak keluarga korban merasa dirugikan, serta tidak terima dan langsung melaporkan hal tersebut ke Polisi.

    “Laporan dari keluarga CWS ini masuk pada hari Jum’at (9/7/2017) lalu, setelah itu kami melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku saat dia sedang bekerja pada Senin (31/7/2017) kemarin,”Kata Kapolres Kotim, AKBP Muchtar Supiandi Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Samsul Bahri, Selasa (1/8/2017).

    Persetubuhan tersebut dilakukan Andre sejak September 2016 lalu. Namun keluarga korban tidak mengetahui bahwa anaknya yang masih berusia di bawah yaitu lima belas tahun itu telah di buntingi oleh Andre.

    Seperti pepatah kata mengatakan sedalam-dalamnya kamu meengubur bangkai pasti akan tercium baunya, seperti itu pula yang terjadi terhadap CWS yang menyembunyikan kehamilannya kepada pihak keluarga. Pada saat melihat ada perubahan di perut korban yang semakin membuncit, keluarga pun langsung bertanya-tanya, hingga akhirnya korban mengakui perbuatan tersebut.

    “Perbuatan persetubuhan itu bermula ketika keduanya menjalin hubungan asmara. Pada 9 September 2016 lalu, pelaku datang dengan motornya dan mengajak korban untuk jalan-jalan malam,” ujar Samsul sesuai dengan keterangan dari korban CWS.

    (im/beritasampit.co.id)