​Gubernur Kalteng: Sudah Ada Perusahaan Yang Merenovasi 8 Sekolah Terbakar 

    PALANGKA RAYA – Pembangunan atau renovasi gedung sekolah yang terbakar akan dilakukan dibangun menggunakan bantuan dana dari pihak ketiga yaitu melalui CSR (Corporate Social Responsibility).

    Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran mengatakan sudah ada salah satu perusahaan siap untuk membangun/merenovasi bangunan delapan sekolah yang terbakar serta lengkap dengan fasilitas didalamnya.

    “Berapapun anggarannya perusahaan tersebut siap menyalurkan CSR-nya untuk pembangunan atau renovasi sekolah yang terbakar berserta fasilitasnya,” ungkap Gubernur usai mengujungi SDN 1 Langkai dan SDN 5 Langkai, Jum’at (4/8/2017)

    Sebelumnya, Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Langkai dan SDN 5 Langkai yang terbakar beberapa waktu lalu.

    Kunjungan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di dampingi Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagyo, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahidin Hasan, Direskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ig Agung Prasetyoko dan Kapolres Palangka AKBP Lili Warli, dan jajaran.

    (nt/beritasampit.co.id)