​Lagi dan Lagi, Kegiatan UKL Polres Kotim Berhasil Amankan Pil “Zombie”

    SAMPIT — Jajaran Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim) Jumat (4/8/2017) malam, kembali melakukan kegiatan unit kerja kecil (UKL) di depan Stadion 29 November Sampit. Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Polisi Lalulintas, Tim Cemar, Satintelkam, Satreskoba, Sabhara, yang dipimpin oleh Kasatreskrim AKP Samsul Bahri.

    Pada giat tersebut, polisi berhasil mengamankan pengendara yang membawa zenith atau nama bekennya saat ini pil “Zombie”.

    “Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polres kotim, yang setiap malam di lakukan dengan melaksanakan unit kerja kecil seperti ini. Dari hasil kegiatan kami mendapati perempuan dan laki-laki yang menggunakan motor Scopy, karena di rasa mencurigakan kami memberhentikan mereka, namun yang laki-laki berusaha kabur tapi berhasil diamankan oleh anggota,” kata Kasatreskrim AKP Samsul Bahri.

    Samsul menambahkan, setelah anggota berhasil mengamankan perempuan dan laki-laki tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan mereka karena sangat mencurigai.

    “Setelah di lakukan pemeriksaan, kami mendapati mereka membawa zenith (Charnophen) yang di simpan didalam tas. Kalau di hiitung perbutir zenith yang mereka bawa berjumlah 1.900 butir,” tambah Samsul.

    (im/beritasampit.co.id)