Besok KPU Kobar Datangi Dua Kantor Parpol, Ada Apa Nih ?

    PANGKALAN BUN – KPU Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), besok Rabu (3/1/2018) pagi akan mendatangi dua Kantor Partai Politik (Parpol), yakni Kantor Partai Berkarya dan Partai Garuda.

    “Saya, hanya menjalankan tugas dari KPU Pusat, hari ini, Selasa 2 Januari 2018, kami sudah selesai menggelar verifikasi faktual kepada dua partai tersebut dan besok pukul 09.00 WIB, kami akan melakukan verifikasi kepengurusan kedua kantor Parpol yakni Partai Garudan dan Partai Berkarya,” jawab Ketua KPU Kobar Siti Wahidah, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Selasa (2/1/2018) diruang kerjanya.

    Menurut Siti Wahidah, KPU juga mulai tanggal 4 Januari samapai 12 Januari, akan melakukan verifikasi keanggotaan ke Partai Garudan dan Partai Berkarya di Kabupaten Kobar.

    Terpisah, Nurdiansyah Wakil Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar, dengan sejumlah pengurusnya didampingi salah seorang pengurus DPP Partai Berkarya Bapak H. Sirajuddin, telah melaksanakan, apa yang diminta KPU.

    “Alhamdullilah, tadi pada acara verifikasi vaktual untuk Partai kami, berjalan lncar. Dan besok, kami siap menerima tamu dari KPU Kabupaten Kobar, untuk melakukan fervikasi kepengurusan,” ungkap Nurdiansyah.

    Sementara H. Sirajuddin dari DPP Partai Berkarya, mengatakan pihaknya optimis Partai Berkarya bakal lolos, sebagai peserta Pemilu 2019.

    “Mohon do’a, restunya saja dari warga masyarakat Kabupaen Kobar, Partai Berkarya bisa lolos dan menjadi peserta Pemilu 2019,” beber H. Sirajuddin.

    (man/beritasampit.co.id)