DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar Lolos Verifikasi

    PANGKALAN BUN – DPD Partai Berkarya Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), berhasil lolos verifikasi kepengurusan.

    Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kabupaten Kobar Siti Wahidah,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, usai monitoring langsung ke kantor sekretariat DPD Partai Berkarya di Jl.Kawitan-Pasanah Pangkalan Bun, Rabu (3/1/2018).

    “Setelah kami bersama tim dari KPU,memeriksa semua kelengkapan administasi dan kepengurusannya Partai Berkaya telah memenuhi syarat,berarti lolos verifikasi kepengurusannya”,jawab Siti Wahidah.

    Menurut Siti Wahidah,mulai Kamis (4/1/2018) tim dari KPU juga akan melakukan verifikasi keanggotaan kedua partai,yakni Partai Garudan dan Parta Berkarya sampaidengan tanggal 12 Januari 2018. “Untuk Partai Garuda verifikasi vaktual keanggotaan jumlahnya 52 orang untuk Partai Berkarya 38 orang”,imbuh Siti Wahidah.

    Terpisah H.Sirajudin Bidang Organisasi DPP.Partai Brerkarya dari pusat Jakarta,mengatakan kepada sejumlah wartawan, bahwa pihaknya merasa gembira atas keberhasilan, dari Penasehat,Ketua,Wakil Ketua dan seluruh pengurus DPD.DPC.Kecamatan dan Dersa Partai Berkarya Kabupaten Kobar,setelah langsung di monitoring Tim KPU.

    “Alhamdullilah,hanya tinggal menunggu verivikasi vaktual keanggotaan,dan saya yakin apa yang telah diperjuangkan sebelumnya oleh seluruh keluarga besar Partai Berkarya DPD Kabupaten Kobar,akan membuahkan hasil yang terbaik”,kata Sirajudin.

    Terpisah Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar, Riro Ferry Advendo, mengatakan DPD Partai Berkarya Kabupaten Kobar sudah maksimal mempersiapkan semua persyaratan yang diminta KPU.

    “Dengan satu lagi verifikasi vaktual keanggotaan,kamioptimis juga akan lolos,mohon do’a restunya saja yah Pak”,ungkap Rio
    (Man/Beritasampit.co.id).