Abah Guru Zuhdi Isi Syukuran HUT Kotim Ke 65

    SAMPIT – Kedatangan KH. Ahmad Zuhdianor (Abah Guru Zuhdi) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) di sambut antusias oleh masyarakat Kotim.
    Abah Guru Zuhdi adalah ulama dari Kalimantan Selatan (Kalsel).

    Dijadwalkan bahwa beliau akan mengisi rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim ke-65 tahun di Gedung Serba Guna Jalan HM. Arsyad Sampit, Minggu (7/1/2018) malam ini.

    Terpantau di tempat acara, masyarakat muslim terus berdatangan memenuhi aula gedung untuk menyaksikan secara langsung siraman rohani oleh Abah Guru Zuhdi. Para panitia pun tampak telah siap untuk kesiapan acara tersebut.

    Disamping itu, panitia juga memberikan konsumsi berupa nasi kotak kepada masyarakat ataupun tamu undangan yang hadir ke acara syukuran tersebut secara gratis. Di dalam aula di bagi menjadi dua bagian, yakni sebeleh kiri menghadap barat adalah tempat perempuan dan sebelah kanan menghadap barat di isi oleh laki-laki.

    Kota Sampit pada awal tahun ini akan menghadirkan tiga ulama besar. Yakni KH. Ahmad Zuhdianor malam ini, sedangkan Ustadz Abdul Somad pada 31 pebruari sampai 1 januari 2018 mendatang dan Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf masih dijadwalkan.

    Sementara ini, aula gedung serbaguna hampir di penuhu tamu undangan hanya tinggal menunggu rombongan Bupati Kotim beserta jajarannya dan KH. Ahmad Guru Zuhdi.

    (jmy/beritasampit.co.id)