Syukuran HUT Kotim Disambut Antusias, Supian Hadi Minta Maaf, Kehadiran Masyarakat Diluar Dugaan

    SAMPIT – Antusias masyarakat sangat tinggi untuk menghadiri syukuran hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke-65 7 Januari 2017. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bupati Kotim H. Supian Hadi S.Ikom bahwa kehadiran masyarakat Kotim malam ini di luar dugaan pihaknya saat rapat.

    “Saya melihat di dalam ini telah di penuhi oleh masyarakat, sampai di luar masih ada yang berdiri. Jadi ini di luar dugaan saya. Jadi saya minta maaf dan minta ampun apabila ada ketidaknyamanan malam ini,” ungkap Supian Hadi saat sambutan, Minggu (7/1/2018) malam.

    Sebelumnya, Supian mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk menghadiri syukuran sekaligus tausyiah Guru Zuhdi. Supian juga mengaku telah menelepon habis syekh Abdul Qodir Assegaf untuk ke Kota Sampit pada bulan Januari ini.

    Terpantau di atas panggung gedung serba guna sampit. Telah hadir di tengah tamu undangan KH. Ahmad Zuhdianor dan Bupati beserta jajarannya. Bahkan juga di hadiri oleh anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah H. Rahmat Nasution Hamka dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail.

    (jmy/beritasampit.co.id)