Mawardi-Muhajirin Pasangan Pertama Mendaftar di KPU Kapuas

    KUALA KAPUAS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kapuas HM Mawardi dan H Muhajirin mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, Senin (8/1/2018) sekitar pukuk 11.00 WIB.

    Kedatangan pasangan yang dikenal 2M itu di dampingi pimpinan partai politik pengusung, yakni Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Karya Yetsi, Ketua DPC Partai Hanura Kapuas Kenedy, dan perwakilan Partai Bulan Bintang, serta Ketua PKPI Kapuas. Turut hadir puluhan relawan pasangan 2M tersebut.

    Dalam pantauan beritasampit.co.id, pasangan 2M merupakan pasangan pertama mendaftar di KPU Kabupaten Kapuas. Saat kehadiran pasangan 2M itu disambut dengan tarian adat dayak, dan pengalungan karangan bunga. 

    Setelah itu, Ketua KPU Kapuas Bardiansyah beserta komisioner KPU lainnya langsung mempersilahkan pasangan 2M masuk ke ruang tempat pendaftaran calon bupati dan wakil bupati.

    “Kita terima berkas, dan akan kita lakukan pemeriksaan,” katanya saat itu ketika menerima penyerahan berkas 2M. (irfan/beritasampit.co.id)