Pasangan Windu Subagio-Ahmadi Targetkan Raih 50 Persen Suara di Pilkada Sukamara

    SUKAMARA – Pasangan balon Windu Subagio Ahmadi Menargetkan 50 persen suara dalam pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati pada Juni mendatang.

    Hal itu diungkapkan langsung oleh Windu Subagio yang mengatakan bahwa terget tersebut merupakan hal yang realistis pasalnya pihaknya memiliki dukungan 10 dari total 20 kursi di DPRD Sukamara.

    Dukungan 10 kursi itu datang dari Partai Golkar 3 kursi, PAN 2 kursi, Hanura 2 kursi, PBB sebanyak 2 kursi, dan PKPI dengan 1 kursi.

    “Kami optimis bisa mencapai target 50 persen suara pemilih pada pilkada nanti, karena dengan dukungan dari partai pengusung dengan jumlah 10 kursi di parlemen yang sudah mencapai 50 persen maka keyakinan untuk menang semakin besar,” ujar Windu Subagio usai mendaftar ke KPU Sukamara, Senin (8/1/2018).

    Untuk mencapai target tersebut Windu meminta seluruh partai koalisi agar kompak sehingga dapat mencapai target kemenangan yang telah ditentukan bersama.

    “Untuk bisa mencapai kekompakan itu diharapkan seluruh partai koalisi bisa menjaga kerukunan, sehingga apa yang ditargetkan bisa tercapai,” tukas Windu. (sya/beritasampit.co.id)