Polres Sukamara Terjunkan 45 Personil Amankan Pendaftaran Windu Subagi-Ahmadi

    SUKAMARA – Wakapolres Sukamara, Kompol Rochmat Slamet mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan 45 personil untuk melakukan pengamanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Sukamara, Windu Subagio-Ahmadi (WIDI) ke KPU setempat pada Senin (8/1/2018).

    “Yang kita turunkan dalam pengamanan pada tahap pendaftaran bakal calon itu kurang lebih 45 personil, namun tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan personil,” ujar Rochmat Slamet, Senin (8/1/2018).

    Personil yang disiapkan tersebut hanya mengamankan untuk tahap pendaftaran para calon kepala daerah, sedangkan untuk tahapan berikutnya, Polres Sukamara akan mempersiapkan tambahan personil sebagai antisipasi.

    “Pada hari Rabu (10/1/2018) nanti akan ada dua pasang calon yang mendaftar, sebagai antisipasi kita akan tambah personil untuk pengamanan,” ungkap Rochmat.

    Pihaknya juga mengingatkan agar selama menjalankan tugas pengamanan, personil kepolisian selalu mengedepankan sekap humanis sehingga para pendukung dan simpatisan para pasangan calon juga merasa aman serta ikut menjaga situasi tetap kondusif.

    “Yang jelas kita sampaikan ke personil yang melaksanakan pengamanan ini untuk humanis,” tukas Rochmat. (sya/beritasampit.co.id)