Setelah Wilayah MB Ketapang, Kini Wilayah Baamang Mulai Diusik Geng Brandalan

    SAMPIT – Setelah kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, diusik oleh geng brandalan, kini para remaja ini kembali mengusik keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Pada Senin (8/1/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, segerombolan remaja tiba-tiba datang menyerang sejumlah remaja lainnya yang sedang duduk nongkrong di salah satu warung di Jalan Jaya Wijaya samping SMKN 1 Sampit.

    Berdasarkan informasi yang diimpun beritasampit.co.id, geng remaja ini datang dengan membawa gear motor, parang serta batu dan kayu.

    “Katanya mereka anak-anak geng. Saya tidak tahu juga geng itu dari mana. Tadi saat anak-anak duduk didepan warung saya, tiba-tiba datang segerombolan geng remaja senjata tajam serta batu dan langsung melemparkan kayu dan batu,” ujar pemilik toko yang meminta namanya tidak sebutkan.

    Lanjutnya, para geng tidak sempat turun melayangkan gearnya, karena warga sekitar cepat melihat dan melerai. Namun, warung tersebut di lemparkan dengan batu dan kayu karena anak-anak yang mereka serang sedang ada di warung itu.

    Dijelaskanya, pada sore pada hari yang sama sekitar pukul 15.00 WIB, geng yang tiba-tiba datang menyerang tersebut datang disekitar warung tersebut dan memcoret tembok SMKN 1 tersebut dengan kata-kata yang tidak senonoh.

    Lalu setelah mereka pergi anak-anak yang menjadi korban tersebut mengapus coretan tersebut dengan mencet kembali tembok yang tercoret tersebut.

    Sampai berita ini diturunkan, pihak Polsek Baamang sudah menangani kasus tersebut, dan sudah memangil beberapa saksi terkait masalah tersebut.

    (im/beritasampit.co.id)