Bupati Kapuas Kukuhkan KIM dan Kartar Kecamatan Kapuas Murung

    KUALA KAPUAS – Sebanyak 26 orang Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan 260 orang pengurus beserta anggota Karang Taruna Kecamatan Kapuas Murung dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, di halaman kantor kecamatan setempat, Selasa (9/1/2018).

    “Saya sebagai Pembina Karang Taruna dan KIM mengajak seluruh anggota Karang Taruna dan KIM agar bersama-sama bergandengan tangan untuk memajukan Kecamatan Kapuas Murung,” ungkap Ben seraya meminta kepada para kepala desa untuk mendukung kegiatan Karang Taruna dan KIM. 

    Tambahnya, ia menerangkan perasaannya saat menyayikan lagu Indonesia Raya. Dimana, dirinya mau meneteskan air mata setiap menyayikan lagu Indonesia Raya,  karena mengingat akan kemerdekaan yang diperoleh ini bukan hadiah, tapi perjuangan dengan tiga kata merdeka atau mati.

    “Saya harapkan kita juga begitu dengan mengisi perjuangan yang sudah ada di Kabupaten Kapuas agar bagaimana bisa Kabupaten Kapuas bisa lebih maju lagi dengan menjaga kerukunan kedamaian serta bagaima agar masyarakat dapat dimudahkan dalam segala hal karena kita adalah bersaudara,” ucap Bupati Kapuas itu.

    Dikesempatan itu, ia juga memotivasi secara langsung para Karang Taruna untuk memulai usaha. “Mari kita menyatukan langkah dan pikiran untuk memajukan Kabupaten Kapuas karena kita adalah keluarga besar Karang Taruna dan KIM,” ajaknya.

    Sebekumnya, Plt Camat Kapuas Murung Dewi Priyati, mengucapkan secara langsung rasa terima kasihnya karena pada kesempatan itu Bupati Kapuas bersedia hadir serta terima kasih karena Kecamatan Kapuas Murung mendapatkan tujuh unit alat pemadam kebakaran. (irfan/beritasampit.co.id)