Cornelis-Suryadi Usung Visi Misi Katingan Cerdas dan Sejahtera

    KASONGAN – Pasangan Cornelis – Suryadi, orang yang kedua mendaftar pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan setelah pasangan Surya-Winda di KPU Katingan, Rabu (10/1/2018).

    Cornelis – Suryadi ini melalui jalur Perseorangan atau Independen mendaftar di KPU, sekitar pukul 11.32 Wib. Dengan Visi misi andalannya yang ditawarkan kepada masyarakat adalah Katingan CS atau Katingan Cerdas dan Sejahtera.

    “Syarat-syarat yang diminta oleh KPU sudah kita serahkan. Dalam hal ini, Kami ingin berbuat kepada masyarakat disetiap daerah di kabupaten katingan,” terang Cornelis

    Dengan visi dan misi yang telah mereka nyatakan tersebut diharapan kedepan masyarakat Katingan bisa hidup maju, sejatera dan cerdas.

    Dilain kesempatan, pasangan Cornelis, Suryadi menambahkan, bahwa beberapa tahapan yang sudah dilewati, salah satunya sudah mendapatkan tanda terima bahwa sudah dinyatakan lengkap oleh KPU.

    “Kemudian pada tahap berikutnya tentu adalah melengkapi data dukungan yang sampai saat ini tetap berporses. Selanjutnya nanti adalah tentang keputusan kesehatan yang sudah ditetapkan. Besok kami sudah berada di rumah sakit Palangkaraya untuk melakukan cek kesehatan.‎ Mungkin itu beberapa tahapan yang harus kami lewati di tahapana awal ini,” jelas Suryadi.

    Terkait dengan data dukungan itu pihaknya mengatakan untuk penyerahannya nanti antara tanggal 18 atau 20 Kanuari 2018. Pihaknya juga berharap KPU tetap dalam posisi yang netral dalam menjalankan tugas yang sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan.

    (ar/beritasampit.co.id)