Idham-Jaya Deklarasikan Pencalonan di Pilkada Pulpis 2018

    PULANG PISAU – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau (Pulpis) H Idham Amur dan H Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya), Rabu (10/1/2018) menggelar deklarasi pasangan dalam pencalonan persiapan maju pada Pilkada Pulpis yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

    Balon H Idham Amur pada kesempatan dalam deklarasinya berpesan kepada seluruh simpatisan untuk tetap menjaga kekompakan, ketertiban, keamanan dan tentunya tetap solid.

    “Hari ini saya deklarasikan sekaligus menegaskan akan maju di Pilkada sebagai salah satu calon Bupati Pulpis yang berpasangan dengan H Jayadikarta sebagai wakil bupati,” kata H Idham.

    Dikatakan H Idham begitu sapaan akrabnya, niatnya menggandeng H Ahmad Jayadikarta karena pengalaman pria yang akrab disapa Jayadi itu dibidang legislatif selama termasuk orang yang sangat vocal dan bijak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota legislatif. Karena itu dinilai pantas menjadi sosok pasangannya sebagai calon wakil bupati.

    “Pasangan saya ini sangat berpengalaman dibidang bisnis, kepemerintahan, orangnya sangat sosial, dan tentunya cerdas dari itu kami aiap maju di Pilkada Pulpis,” ucap H Idham Amur.

    Sebelumnya ia mengakui, dirinya dan H Ahmad Jayadikarta maju pada Pilkada Pulpis ini berniat untuk mengembangkan Pulpis agar kedepannya lebih maju dan sejahtera lagi.

    “Keinginan masing-masing dan masyarakat setempat karena visi dan misi yang kami sampaikan banyak menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” ucapnya.

    Sementara itu diisinggung berapa partai yang sudah mendukung mereka untuk bersaing di Pilkada Pulpis, dan penyampaian sejumalah visi-misinya, H Idham Amur menegaskan, dirinya di usung oleh tiga partai besar yakni, PKB, Nasdem dan PPP dan terkait visi-misinya yang diprioritaskan diantaranya bidang insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan

    “Partai pendukung kita, ada tiga partai yakni partai PKB, Nasdem dan PPP,” katanya.

    “Sekali lagi kami berharap agar seluruh masyarakat Pulpis ikut bersatu guna menciptakan Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini tetap aman dan kondusif. Kami minta doa restu dari semua lapisan masyarakat agar terpilih dan diberi kepercayaan untuk membangun masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkapnya.

    Sementara itu, pantauan beberapa awak media dilapangan, Rabu (10/1/2018), deklarasi pasangan pencalonan yang digelar di Sekretariat PKB itu, terlihat para simpatisan pendukung Idham-Jaya terlihat kekompakannya dan kebersamaannya dalam mendukung calon yang mereka usung pada untuk maju pada Pilkada Pulpis 2018 yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang. (pra/beritasampit.co.id)