WOW… Banyak Polisi di RS Doris Sylvanus, Kenapa?

    PALANGKA RAYA – Sejumlah personel Polda Kalteng tampak berjaga-jaga di Rumah Sakit dr Doris Sylvanus, Kamis (11/1/2018). Kehadiran mereka itu memberikan pengamanan kepada para calon kepala daerah yang sedang melaksanakan tes kesehatan di RS tersebut.

    Dari pantauan lapangan, mereka berjaga di depan sepanjang jalan RS, di dalam kawasan RS, dan ada juga yang berjaga dalam gedung tempat tes kesehatan berlangsung.

    Dirreskrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, kepada wartawan mengatakan, sebelumnya pihaknya dari kepolisian sudah melakukan koordinasi dengan beberapa pihak mulai dari KPU Kota Palangka Raya, Panwaslu, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), BNNP Kalteng, dan RS Doris Sylvanus terkait teknis kegiatan dan pola pengamanan selama tes kesehatan berlangsung. 

    “Personel yang diturunkan yakni dari Polda Kalteng dan Polres Kota Palangka Raya dengan jumlah personil sekitar 70”, sambungnya. 

    Ignatius menambahkan, untuk pengamanan selanjutnya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah sampai selesai, Kapolda Kalteng sudah berkoordinasi dengan Danrem 102/PJG Kalteng. (Fr/Beritasampit.co.id)