Bus Terbakar, Puluhan Santri Ponpes Ar’Raudah Panik

    PANGKALAN BUN – Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, satu unit bus mini warna hijau, nomor polisi KH 7093 G milik Pondok Pesantren (Ponpes) Ar Raudah di Jalan Ahmad Yani KM 6,5, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, tiba-tiba terbakar.

    Bus ini terbakar secara tiba-tiba di dalam garasi, sehingga membuat panik puluhan santri yang berafa tidak jauh dari tempat kejadian.

    Anang Adriansyah, Kepala Sekolah Agama Ponpes Arraudah, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Minggu (14/1/2018) pukul 13.30 WIB dirumanya mengatakan, dirinya bingung tiba-tiba bus yang sudah satu tahun lebih tidak dipakai ada digarasi, tiba-tiba terbakar.

    “Aki tidak dipasang, jeriken bensin kosong dan api datangnya dari atas dekat jok, itu yang membuat saya heran termasuk para santri yang sedang kerja baktipun saat api membesar jadi panik,” kata Anang.

    Dalam kejadian tersebut tidak korban manusia,karena garasi bus agak jauh keasrama santri. “Saya sekarang, mau ke Polsek diundang oleh pak Polisi,” beber Anang Ardiansyah.

    (man/beritasampit.co.id)