Ini Kata Ustadz M Arifin Ilham dalam Tablighnya di Kapuas

    KUALA KAPUAS – Ustadz Muhammad Arifin Ilham mengisi Tabligh Akbar Dzikir, dan Do’a Bersama dalam rangka Peduli Palestina di Masjid Besar Darul Muttaqin, Jalan A Yani, Kota Kuala Kapuas, Minggu (14/1/2018).

    Dalam ceramahnya, pimpinan Majelis Az-Zikra mengatakan bahwa iman adalah perhatian. “Semakin besar iman seseorang, semakin besar pula perhatiannya kepada Allah, Rasul, Syariat dan saudara mukminnya,” ujar Arifin Ilham.
    Lanjutnya,  rahmat dan karunia Allah sangat besar. Umat muslim dipersatukan dengan ikatan iman. “Dimana, Islam merupakan agama yang tidak terikat dengan teritorial geografis, rasis, nasionalisme, juga tidak terikat oleh ideologi serta materialistik,” terangnya.

    Dengan begitu, tambah Arifin, meski jauh di Palestina, tapi kecintaan kepada mereka (warga Palestina, Red) sangat besar. Karena, sambungnya, ada ikatan iman. “Yang mengikat kita Allah dan Rasul,” ucap Arifin.

    Untuk diketahui, selain mengisi ceramah Ustadz Arifin Ilham  juga memipin oembacaan dzikir, sholawat dan do’a bersama dengan ribuan warga yang hadir.

    (irfan/beritasampit.co.id)