Tercebur Saat Bermain, Bocah Ini Ditemukan Innalillah

    KUALA KAPUAS – Naas bagi Ahmad Safi’i (5), bocah yang tinggal di Jalan KS Tubun Gang 1, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Sebab, putra dari Rahman itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas, tepatnya di Kelurahan Selat Hilir, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 00.20 WIB.

    Berdasarkan informasi yang himpun beritasampit.co.id, kejadian yang menimpa bocah itu berawal ketika ia sedang bermain mobil-mobilan di titian sekitar rumah. Beberapa saat kemudian, ketika bocah itu dicari, sudah tidak ada lagi, yang ada hanya mobil mainannya mengapung di sungai tersebut. 

    Setelah itu, dilakukanlah pencarian oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas, TNI AL, Pol air Polres Kapuas, relawan Emergency 508, Balakar 545, dan penyelam tradisional, serta warga setempat.

    Kepala BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, membenarkan adanya orang tenggelam tersebut. Dan, Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 00.20 WIB bocah itu sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di DAS Kapuas.

    “Usai ditemukan korban pun langsung dievakuasi tim ke rumah duka,” singkat Sinaga.

    (irfan/beritasampit.co.id)