Mantap..! Satpol PP Seruyan Langsung Eksekusi Papan Reklame Yang Rusak

    KUALA PEMBUANG – Setelah dilaporkan ada papan reklame yang rusak, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Seruyan langsung mengeksekusi billboard yang rusak di Jalan Adam Malik, Kuala Pembuang, Senin (15/1/18) sekitar jam 16:30 WIB.

    Pembongkaran bagian papan reklame ini sebagai bentuk antisipasi agar tidak membahayakan pengguna jalan.

    Kapala Satpol PP Seruyan Nomo Koeswoyo S.STP mengatakan, pembongkaran sebagian papan reklame tersebut selain mendapatkan keluhan dari masyarakat, juga agar tidak membahayakan pengendara yang melintas.

    “Jika dibiarkan bisa membahayakan. Makanya yang rusak langsung kita bongkar,” kata Nomo

    Pihaknya juga berkoordinasi dengan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Seruyan. Hal tersebut mereka lakukan agar pembongkaran tidak menyalahi aturan.

    Nomo pun berharap, kedepan mereka dapat terus bekerja sama dengan masyarakat untuk meminta masyarakat Seruyan tidak sungkan melaporkan kepada mereka, jika ada keluhan tentang hal yang dapat membahayakan dan pelanggaran peraturan.

    Dengan demikian pihaknya dapat langsung menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.

    “Jadi masyarakat tidak usah takut, laporkan saja ke kami jika ada kerusakan papan billboard atau hal-hal yang menyangkut ketertiban umum.

    Kami akan tindak lanjuti demi kepentingan masyarakat, selain juga kami juga melakukan patroli untuk memantau dan mengawasi kekondusifan kita bersama,” imbaunya
    (rdi/Beritasampit.co.id)