Akhirnya Pasangan Joyo Datangi Panwaslu Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Pasangan Jhon Krisli dan H. Maryono (JOYO) memenuhi undangan Panwaslu Kota Palangka Raya, di Kantor Panwas Kota Palangka Raya, Jalan Yos Sudarso III Kota Palangka Raya, Selasa (16/1/2018).

    Dari pantauan Beritasampit.co.id di lapangan, terlihat Pasangan JOYO tiba di Kantor Panwaslu Kota Palangka Raya sekitar pukul 19.30 WIB, Maryono tiba lebih dulu, dan kemudian Jhon Krisli beberapa menit kemudian.

    Setibanya mereka, pasangan JOYO tidak berkomentar apa-apa dihadapan wartawan, cuman sempat menyapa sedikit sambil berjalan masuk kedalam kantor Panwaslu Kota Palangka Raya.

    Sampai berita ini diterbitkan, Pasangan JOYO masih berada didalam kantor Panwaslu Kota Palangka Raya, dan belum ada konfirmasi dari Pasangan JOYO serta Panwaslu Kota Palangka Raya.

    Dimana sebelumnya, pasangan JOYO membuat pernyataan disejumlah media terkait adanya Mahar yang harus dibayar terhadap Parpol untuk mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya periode 2018- 2023.
    (Fr/Beritasampit.co.id)