Zaman Now, ASN Ini Tak Takut Berselfi Diperairan Buaya Lapar

    SAMPIT – Setiap akhir tahun semua pemerintahan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melakukan Musrenbang RKPD di daerah masing-masing Kecamatan.

    Tentu kehadiran dari Dinas instansi terkait sebagai pemangku Musrenbang RKPD turut hadir. Diantaranya Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) turut andil dalam pelaksanaan proses penyusunan RKPD tersebut.

    Apalagi dalam perjalanannya lebih santai dan mengasyikan kewilayah Selatan. Salah satunya Musrenbang yang dilaksanakan Kecamatan Pulau Hanaut. Perjalanan menuju lokasi pun cukup ekstrim, karena harau menyebrangi sungai Mentaya.

    Sehingga untuk menikmati keindahan susur sungai, para Aparatur Sipil Negara (ASN) menyempatkan diri untuk berselfie. “Para pegawai ini pulang sorenya mereka ramei berfoto selfie apalagi cuaca teduh dan tak berombak,” ujar motoris klotok kepada media ini, Senin(15/1/2018).

    Keindahan panorama pantai menyeberangi sungai Mentaya membuat suana adem dan rileks, duduk-duduk dihaluan klotok tak membuat mereka takut akan adanya binatang buaya yang sering muncul kepermukaan air sungai tersebut.

    Mereka duduk-duduk santai didepan haluan klotok bercanda ria dan saling bercerita tak terasa klotok mengitari pulau Hanaut yang membelah sungai Mentaya. “Kita sudah dua kali ikut kesini dalam kegiatan yang sama,” ujar Ihsan pagawai Bappeda kepada beritasampit.co.id kala turut pulang menyebrang ke Samuda.

    Suasana sore bersama teman -teman sekantor menyusuri laut pantai Sungai Mentaya disore hari menambah nuansa rileks. “Andai saja ada Sang Predator itu bisa muncul diperairan itu, mereka ingin melihat sekaligus berselfie biar narsis,” ujar salah satu diantara mereka.

    (mar/beritasampit.co.id)