Wah… Dukungan Parpol Terus Mengalir ke Fairid-Umi

    PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Wali Kota Palangka Raya dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin – Hj Umi Mastikah terus mendapat dukungan tambahan dsri sejumlah partai politik (parpol).

    Setelah berkoalisi dengan Partai Demokrat, PAN, Golkar dan PPP. Pasangan muda itu juga didukung oleh PKS, Perindo, Partai Bulan Bintang (PBB). Dan informasinya, Partai Idaman, PKPI dan PSI sedang dikomunikasikan untuk mendukung Fairid-Umi.

    “PKS dan Perindro sudah bergabung pada saat deklarasi dan PBB tinggal melengkapi kekurangan administrasi setelah itu siap untuk mensosialisasikan pasangan Fairid-Umi untuk mewujudkan visi dan misi dalam membangun Kota Palangka Raya,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Pasangan Fairid – Umi, Beta Syailendra kepada beritasampit.co.id, Selasa (16/1/2018) sore

    Selain partai itu, lanjutnya, ada dua parpol yang masih menjalin komunikasi namun sudah siap bergabung, diantaranya PKPI dan Partai Idaman. Untuk PSI baru membangun komunikasi.

    “Dua Partai tersebut sudah menjalin komunikasi secara lisan dan menyatakan siap bergabung dan untuk PSI baru membangun komunikasi,” sebutnya.
    Dengan banyaknya merangkul komponen baik dari parpol maupun relawan, kata Beta, diharapkan dapat memenangkan paslon pada Pilkada Kota Palangka Raya yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2018 mendatang.

    “Harapannya dapat menangkan kontestasi Pilkada Kota Palangka Raya Tahun 2018 ini,” pungkasnya.

    (nt/beritasampit.co.id)