Raih 18 Medali Emas, Polres Kotim Keluar Sebagai Juara Umum Inkanas Open Kapolda Cup II

    SAMPIT – Sebanyak 62 atlet dan 22 official dari Polres Kotim mengikuti kejuaraan karate inkanas Kapolda Cup II 2018. Dalam kegiatan itu Kontingen Kotim, berhasil membawa pulang 18 medali emas, dengan jumlah total 32 medali termasuk perunggu dan perak.

    Dengan perolehan itu, maka Polres Kotim keluar sebagai juara di event tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Polres Kotim, Wim RK Benung, kepada beritasampit.comid, Minggu (21/1/2028) malam.

    “Kompetisi ini telah kita siapkan dengan latihan dua bulan penuh sebanyak tiga kali dalam seminggu, malam ini tim kita akan langsung kembali ke kota Sampit,” ungkap Wim, Minggu (21/1/2018) malam.

    Lanjunya, kegiatan penyerahan medali dilaksanakan di Gedung Sanaman Mantikei Kota Palangkaraya. Kotim berhasil keluar sebagai juara umum dalam kompetisi tersebut.

    Sebelumnya, Ketua FORKI Kotim, Wim RK Benung, melepas kontingen karateka Kotim menuju kejuaraan Inkanas open turnamen karate Kapolda Cup Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (18/1/2017).

    Harapannya dalam menjuarai dan berambisi menjuarai Kejuaraan Kapolda Cup II yang digelar 19-21 Januari 2018 di Palangka Raya. Terkabul dengan gigihnya atlit yang berlatih selama ini.

    (jmy/beritasampit.co.id)