Seminggu Menjabat, AKP Ronny M Nababan Sudah Amankan 6 Bandar Narkoba

    SAMPIT – Kinerja salah satu perwira di Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang mengepalai unit Sat Reskoba ini bisa dibilang sangat bagus dan luar biasa dalam menunjukan kinerjanya sebagai Kepala Satuan (Kasat). Sebab, sejak dipercaya menjadi Kasatreskoba seminggu yang lalu, ia telah berhasil mengungkap 5 perkara narkoba, dengan mengamankan 6 orang tersangka.

    “Selama satu minggu saya menjabat, ada enam tersangka yang berhasil kami amankan dari 5 kasus narkotika. Keenam tersangka ini diamankan diberbagai tempat yang ada di dalam Kota Sampit,” kata Kasat Narkoba Polres Kotim, AKP Ronny Marthius Nababan, Sabtu (20/1/2018).

    Lanjutnya, Jumat (19/1/2018) kemarin ia bersama anggotanya jiga berhasil mengamankan tersangka Juni Edi Akbar alias Edi (31) yang merupakan warga Jalan HM Arsad Gang Husain RT 29 Kelurahan MB Hilir Kecamatan Ketapang. Ia diamankan di Jalan Tidar Baru Kelurahan Baamang Kecamatan Baamang.

    “Tertangkapnya tersangka, karena kami melakukan under cover dengan menyamar sebagai pembeli dengan cara melakukan perjanjian transaksi di tempat kejadian perkara (TKP),” ucapnya.

    (im/beritasampit.co.id).