Wow..! Lokasi Kebakaran Teluk Dalam Dipadati Ribuan Masa

    SAMPIT-Kebakaran yang melanda wilayah Taluk Dalam Kelurahan Mentawa Baru Hulu Ketapang, Kecamatan MB Ketapang Sampit Kotawaringin Timur (Kotim) mengakibatkan macet yang begitu panjang pada ruas jalan induk yakni tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda.

    Ribuan masa berkumpul dikarenakan jalan yang dalam keadakan di tutup karena masih terjadinya proses evakuasi pemadaman api yang dilakukan pemadam kebakaran dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

    Akan tetapi, kebanyakan dari masa yang singgah senghaja menonton kebakaran tersebut karena terlihat asap yang begitu tebal menyelimuti Kota Sampit.

    Jumali, salah satunya, masyarakat Ketapang yang senghaja pada saat itu dekat dengan lokasi kebakaran ikut singgah dikerumunan masa yang lagi fokus melihat lokasi kebakaran hebat tersebut.

    “Orang pada rame, jadi ikut penasaran melihat,” ujar Jumali, Selasa (23/1/2018).

    Dari pantauaan dilapangan terlihat mobil pemadam kebakara masih kesulitan memadamkan api dikarenakan keadaan pemukiman yang sempit.

    Sehingga warga berusaha memanfaatkan dua anak sungai yang berada di lokasi untuk memdamkan api dengan menggunakan mesin sedot alkon dan juga menggunakan alat alakadarnya seperti ember untuk menyelamatkan rumah mereka masing-masing dari lahapan si Jago Merah.
    (fzl/Beritasampit.co.id)