Pasca Kebakaran, Ini yang Dilakukan Camat Mentawa Baru Ketapang

    SAMPIT – Camat Mentawa Baru Ketapang, Ahmad Sarwo Oboi, menggelar rapat bersama warga yang mengalami musibah kebakaran di Jalan Teluk Dalam RT 15, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (24/1/2018). Tampak hadir, Kepala Dinas Pendidikan Bima Ekawardhana, dan Lurah Maya Anisa.

    “Alangkah bagusnya dan alangkah baiknya di tempat kebakaran di Sekolah Dasar Daruttsalam yang terbakar untuk di buat Ruang Terbuka Hijau,” ungkap Oboi saat menyampaikan usulan di rapat.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan menyarankan bahwa Sekolah Dasar yang juga di lahap api untuk bersedia direlokasi.

    “Kita turut prihatin dengan musibah yang menimpa SD Islam Daruttsalam ini, karena saya juga kemarin sudah menerima laporan tentang hal ini. Mungkin nanti akan kita anggarkan bagaimana kedepannya, sementara untuk proses belajar mengajar sudah ada sekolah yang mau menampung siswa dari SD ini,” ungkap Bima

    Hingga saat ini pihak pemerintah melalui kecamatan masih melakukan diskusi bersama warga teluk dalam. Khususnya korban yang terkena musibah kebakaran.

    (jmy/beritasampit.co.id