PBB dan PKPI Bergabung dengan Fairid-Umi, Ini Alasannya

    PALANGKA RAYA – Dukungan partai politik terus mengalir untuk pasangan bakal calon Walikota-Wakil Walikota Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah. Kini, pasangan muda itu kembali mendapat dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

    “Bergabungnya kami ke pasangan Fairid-Umi tidak lain lantaran satu tujuan membangun kemajuan kota serta menjadikan Ibu Kota Provinsi Kalteng ini menjadi kota sesuai dengan visi dan misi pasangan tersebut. Kita akan bersinergi bersama tim untuk memenangkan pasangan ini,”ungkap Ketua PKPI Kota Palangka Raya, Sri Yudi Sulistianto didampingi Ketua PBB Kota Palangka Raya, WS Pramono, usai menyerahkan surat dukungan di Kantor DPD Golkar Kota Palangka Raya, Selasa (23/1/2018) malam.

    Sementara itu, Balon Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan, bergabungnya dua pimpinan partai berkomitmen mereka siap memenangkan kami dalam pilkada Kota Palangka Raya.

    “Dua partai ini juga satu pemikiran dengan kita, yaitu bertujuan menjadikan Kota Palangka Raya yang berkerukunan, berkemajuan serta berkesejahtaraan,”ucapnya didampingi Ketua Tim Pemenangan Pasangan Fairid-Umi, Beta Syailendra serta pengurus lainnya.

    Dengan bertambahnya dua partai pendukung baru, artinya sudah ada delapan partai yang siap memenangkan pasangan Fairid-Umi antarai lain PAN, Demokrat, Golkar, PPP, PKS, Perindo, PBB dan PKPI.

    (nt/beritasampit.co.id)