Polres Kotim Musnahkan Sabu Sebanyak 17,08 Gram dari Lima Tersangka

    SAMPIT – Polres Kotim menggelar pemusnahan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 17,08 gram, di Mapolres setempat, Rabu (24/1/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Barang haram yang dimusnahkan itu merupakan hasil sitaan dari lima tersangka pada awal bulan Januari tahun ini.

    Pemusnahan yang langsung dipimpin Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, dihadiri Kasi Pidana Umum Kejari Kotim Herry Setiawan, perwakilan BNK Kotim, dan Wakapolres.

    “Pemusnahan langsung disaksikan oleh para tersangka, sehingga tidak ada penyelewengan barang bukti apapun dari kami, serta disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kejaksaan Kotim dan BNK,” kata Muchtar Siregar.

    Diterangkannya, barang bukti (Barbuk) yang di musnahkan itu merupakan hasil dari penangkapan Polres Kotim melalui Sat Reskoba dalam memberantas dan menangkap baik pemakai ataupun pengedar narkoba jenis sabu-sabu yang ada di dalam Kota Sampit.

    Narkoba jenis sabu-sabu yang dimusnahkan tersebut merupakan barbuk dari lima tersangka dengan total 17,08 Gram. Rinciannya, Rusidah Ningsih 3,85 gram, Johansyah 4,56 gram, Muhammad Firdaus 8,67 gram, Jeky Hermawan dan Noralamsyah 5,08 gram.

    (im/beritasampit.co.id).