Gelar Coffe Morning, Ben Ajak Insan Pers Turut Serta dalam Pembangunan

    KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, di dampingi Ketua TP PKK Ary Egahni Ben Bahat SH melakukan Coffee Morning bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan sejumlah Kepala SOPD di wilayah setempat, di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (26/1/2018).

    Dalam sambutannya, Ben Brahim, menyampaikan, bahwa pihaknya dari Pemkab Kapuas akan selalu mendukung PWI Kapuas. Karena, kata dia, PWI selama ini selalu mendorong masyarakat agar lebih semangat dan lebih maju, aman serta sejahtera.

    “Ayo Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama PWI, dan insan pers menyatukan kebersamaan, langkah dan pikiran utuk membawa Kabupaten Kapuas kearah yang lebih maju lagi, bagaimana agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera, rukun dan damai,” ucap orang nomor satu di Pemkab Kapuas tersebut.

    Lanjut Ben, dirinya mengajak bersama-sama untuk memelihara ikatan tali silaturahim dan persaudaraan serta menjaga kerukunan, kedamaian di Kabutan Kapuas.

    Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Suwarno Muriyat, melaporkan terlaksananya kegiatan Coffe Morning tersebut merupakan suatu upaya dari pihaknya untuk menyampaikan informasi publik tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh Bupati Kapuas selama lima tahun yang lewat.

    Ia juga menyampaikan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kominfo, diantaranya pembuatan Smart City di Kabupaten Kapuas. “Dalam pembangunan Smart City ini nanti akan ada dua orang konsultan langsung dari Kementerian, yang kemudian kita juga akan mengirimkan dua orang dari Dinas Kominfo Kapuas untuk melakukan pelatihan disana,” bebernya.

    Di tempat yang sama, Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati, menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas, dalam hal ini Bupati Kapuas yang selalu mendukung organisasi yang dipimpinnya.

    Untuk diketahui, dalam acara Coffe Morning, juga dilakukan Talk Show secara langsung oleh Bupati Kapuas dan Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, yang nantinya akan disiarkan di stasiun televisi.

    (irfan/beritasampit.co.id)