Wah..Apakah Ini Pertanda Dukungan Sugianto ke Tuty Dau ?

    PALANGKA RAYA- Kebersamaan antara Tuty Dau dengan istri Gubernur Kalteng Yulistra Ivo, diacara Jalan Gembira pagi tadi, Minggu (28/1/2018), menjadi perhatian khalayak publik.

    Hal ini akan memunculkan babak baru, pada persaingan para kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya dalam mencari dukungan.

    Seperti diketahui, bahwa Tuty Dau adalah salah satu dari delapan bakal Calon Walikota Palangka Raya yang sudah terdaftar di KPUD Kota Palangka Raya.

    Selain itu juga Tuty Dau tinggal menunggu penetapan KPUD yang akan diumumkan pada Tanggal 12 Februari 2018.

    Sebelumnya, pantauan beritasampit.co.id pada Acara Resepsi Pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo pada 25 Januari 2018 lalu.

    Secara tidak senghaja terlihat Tuty Dau menghadiri undangan dengan menggunakan kebaya dan didampingi oleh beberapa kerabatnya.

    Pada saat itu pula, Tuty Dau berhadapan dan bersalaman dengan kedua pengantin yakni H. Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo yang terlihat akrab dengan keduanya.

    Tidak sampai disitu saja, keakraban yang tejalin antara Tuty Dau dan Yulistra Ivo ternyata berlanjut, kebersamaan mereka kembali terlihat pada acara Jalan Gembira pagi tadi yang dilaksanakan di Bundaran Besar depan Rujab Gubernur.

    Hal ini dibuktikan dengan saling merangkul satu sama lain antara keduanya, saat berada ditengah-tengah ribuan masyarakat Kota Palangka Raya.

    Sampai berita ini diterbitkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi, untuk memastikan apakah keakraban mereka ada hubungannya dengan moment politik Bulan Juni 2018 nanti.

    (Fr/beritasampit.co.id)