Bangun Sinergitas, Polda Kalteng Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers dan Admin Medsos

    PALANGKA RAYA – Sejumlah wartawan online, cetak dan elektronik tampak memenuhi loby Mapolda Kalteng, di jalan Cilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, dalam rangka Coffe Morning, Rabu (31/1/2018).

    Turut hadir juga, beberapa admin dari berbagai akun penyedia informasi di media sosial, Kepala.Diskominfo Persandian dan Statistika Kalteng, Herson B Aden, dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalteng, H Sutransyah.

    Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng, Brigjen Polisi Anang Revandoko, mengatakan, bahwa acara tersebut adalah salah satu bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dan insan pers, yang bertujuan agar kedepannya akan selalu bersinergi dalam berbagai hal.

    “Apalagi saat ini perkembangan zaman telah meletakkan media sosial dalam keseharian kita, tentunya harus jadi tanggung jawab kita bersama dalam hal menangkal berita hoax serta menjaga ketertiban,” ucapnya.

    Sementara itu, Kepala Diskominfo Persandian dan Statistika Kalteng, Herson B Aden, mengatakan, bahwa pihaknya menyambut positif kegiatan tersebut dan rencananya juga akan melaksanakan acara dengan konsep yang sama kedepannya.

    (apr/beritasampit.co.id)