DPD Golkar Palangka Raya Diverifikasi KPU, Ini Hasilnya

    PALANGKA RAYA – Tim Verifikasi KPU Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh ketua KPU, Eko Riadi, didampingi langsung oleh Ketua Panwaslu setempat, Endrawati, melakukan verifikasi partai politik di kantor DPD Golkar Kota Palangka Raya, Rabu (31/1/2018).

    Menurut Plt, Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, bahwa verifikasi parpol yang dilakukan oleh KPU meliputi kepengurusan, diantaranya ketua, sekretaris, bendahara, serta keterwakilan perempuan minimal 30 persen dan pengurus ditingkat kecamatan.

    “Untuk verifikasi yang telah dilaksanakan ini, alhamdulillah kami telah dinyatakan memenuhi syarat. Dan saat ini untuk pengurus di lima kecamatan yang ada di Palangka Raya meliputi ketua, sekretaris dan bendahara juga telah kami hadirkan,” ucapnyam

    Selain itu, dia mengatakan, bahwa dengan hadirnya jajaran pengurus DPD Golkar kota Palangka Raya beserta pengurus di lima kecamatan yang ada di Palangka Raya tentunya telah membuktikan bahwa partai berlambang pohon beringin tersebut tetap solid dan siap berkompetisi di pemilu 2019.

    (apr/beritasampit.co.id)