Kapolsek Timpah Bantu Korban Kebakaran di Desa Timpah

    KUALA KAPUAS – Kapolsek Timpah, Iptu Syaifudin Zuhri, beserta jajarannya memberikan tali asih kepada warga korban kebakaran yang berada di Jalan Pelajar RT 3, Desa Timpah, Kecamatan Timpah, Kabupaten Kapuas, Rabu (31/1/2018).

    Bantuan berupa sembako itu bertujuan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari Korban, serta untuk mengurangi rasa sedih korban.

    “Kami dari Polsek Timpah turut berduka cita dan prihatin, semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban korban,” ungkap Kapolsek Timpah, Iptu Syaifudin Zuhri, kepada beritasampit.co.id, melalui via telepon selulernya.

    Syaifudin menerangkan, bahwa kejadian kebakaran itu terjadi, Selasa (30/1/2018) lalu, dan menghanguskan satu buah rumah warga Desa Timpah. Perlu diketahui, kata dia, korban ini sudah lanjut usia, dan tidak mempunyai anak, serta berpenghasilan tidak menentu hanya sebagai tukang pijit keliling.

    Di kesempatan itu, ia juga menghimbau kepada warganya yang berada di wilayah hukum Polsek Timpah, agar selalu hati-hati, waspada, dan selalu mengkroscek arus pendek listrik, kompor, dan lain sebagainya.

    “Sehingga dengan begitu, potensi-potensi kebakaram dapat dicegah,” ucapnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)